Praktek Kerja Lapangan (PKL)

Untuk membantu para pelajar dan mahasiswa belajar mengimplementasikan keilmuannya langsung di lapangan, serta agar bisa merasakan suasana bekerja, ITM Bali mengundang para pelajar dan mahasiswa di sekolah dan perguruan tinggi se-indonesia yang akan mengambil mata pelajaran / mata kuliah Praktek Kerja Lapangan (PKL), untuk mensubmit CV (curriculum vitae) lengkap dengan keahlian yang sudah dimiliki atau sedang ditekuni menggunakan form di bawah ini. Selain itu surat resmi dari sekolah atau kampus agar dikirimkan via pos ke alamat ITM Bali.

Demi kelancaran operasi perusahaan dan juga untuk menjaga kualitas output dari peserta PKL maka per September 2015 ini ITM Bali hanya menerima peserta PKL yang telah menguasai basic skill dengan menunjukkan mampu membangun dan menghasilkan produk. Jumlah peserta Maksimal dalam 1 term adalah 2 orang

Perlu diketahui bahwa di ITM Bali, kami memberikan kebebasan dari peserta PKL untuk mengeluarkan segenap kemampuan yang sudah dimilikinya dan mempersilahkan mengembangkan seluas-luasnya skil yang ingin ditekuninya. Peserta akan diberikan tanggung jawab untuk menyelesaikan sebuah project IT dalam kurun waktu PKL. Di akhir PKL akan ada sesi presentasi untuk menunjukkan progress dan hasil dari project masing-masing. ITM Bali tidak menyediakan peralatan apapun baik itu laptop, internet dan kelengkapannya serta tidak memberikan pendamping khusus untuk setiap peserta PKL.

ITM Bali secara normal tidak akan memberikan uang / honor / gaji / ongkos atau sejenisnya selama masa PKL berlangsung. Namun untuk setiap hasil yang kami anggap bagus dan layak, akan kami berikan project fee yang layak sesuai dengan hasil project. Untuk setiap peserta PKL yang kami nilai memiliki prospek bagus, mempunyai peluang untuk kami rekrut sebagai calon karyawan dan atau juga dapat kami distribusikan ke perusahan lainnya.